IPSI JABAR, Gelar Rapat Pleno Jelang Rakerda 2018

Pewarta : Liputan khusus

Koran SINARPAGI,Bandung,- Pengurus IPSI Provinsi Jawa Barat gelar rapat pleno untuk persiapan Rakerda 2018, kegiatan yang dihadiri oleh Dispora prov jabar, serta pengcab 27 Kabupaten / Kota diseluruh wilayah Jawa Barat. Acara berlangsung di Colonary cafe, Jl.Sumtera no.35 , Bandung.

Ketua umum H. Phinera Wijaya,SE. mengharapkan dalam rapat pleno tersebut, dapat menghasilkan program yang bisa membangun IPSI Jawa Barat lebih baik.” Seharusnya keputusan yang diberikan oleh ketua umum pengurus besar IPSI tersebut, dapat dijadikan landasan dalam menyusun agenda kerja yang akan dilaksanakan.” Harapnya.

Selanjutnya, Dia menyampaikan dalam sambutannya, pihaknya berupaya lebih memprioritaskan fungsi personalia pengurus yang terbentuk sesuai dengan bidangnya.

” Dengan kebersamaan pengurus dalam profesionalisme struktural yang ada, saya yakin IPSI Jawa Barat akan lebih maju dan berkembang, ” tegasnya.

Para peserta rapat pleno IPSI Kabupaten / Kota  seluruh Jawa Barat.

Dalam paparan rapat pleno, semua ketua bidang melakukan diskusi terhadap anggotanya, meliputi bidang pembinaan organisasi dan hubungan daerah, bidang prestasi, seni dan budaya, kerohanian, promosi/ pemasaran pembibitan dan permasalahan, sarpras, kerja sama dan Hubungan masyarakat.

Ketua bidang Litbang IPSI Jabar , lebih menekankan pada prestasi pencak silat, dari usia dini, pelajar seperti POPDA, POPNAS melalui seleksi O2SN dengan terintegrasi,  untuk selanjutnya dapat diagendakan dalam rakerda yang akan datang. ” paparnya kepada media KSP. ( 14/02/2018).

(108)