Musrenbang Kecamatan Lubai Ulu Tahun Anggaran 2019, Dihadiri Bupati Muara Enim

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Bupati Muara Enim, H Muzakir Sai Sohar tampak menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan tahun anggaran 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu, Rabu (07/0218).

Selain dihadiri bupati, musrenbang Lubai Ulu ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB, Wakil Ketua DPRD Muara Enim, Bapeda, Kapolsek, Danramil, Camat Lubai Ulu, kepala sekolah se Lubai Ulu, kepala desa serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dalam acara yang dibuka oleh Kepala Bapeda Muara Enim Ir.H.Abdul Najib tersebut, Bupati Muara Enim, H Muzakir Sai Sohar menyampaikan, bahwasanya musrenbang adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan dalam rangka memusyawarahkan prencanaan pembangunan di tingkat kecamatan yang bersangkutan.

Menurutnya, pokok musyawarah tahunan pada tingkat kecamatan ini untuk menentukan proritas pembangunan, memantapkan sekaligus menyepakati recana kegiatan, pembangunan yang diusulkan.

Adapun tujuan musrenbang tersebut, lanjut H Muzakir, adalah untuk pemeratan pembangunan.

Ia berpesan kepada camat dan kepala desa agar rencana pembangunan yang diusulkan dalam musrenbang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan benar – benar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

(57)