Ilyas Panji Alam Resmikan Jalan Cor Desa Talang Aur

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dalam acara sambang desa ke 4 di Desa Talang Aur, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam meresmikan jalan Cor Beton sumber dana APBN (DD) tahun 2017.

Kedatangan rombongan Bupati Ogan Ilir tersebut disambut oleh Kepala desa Talang Aur H.Sazili, Camat Inderalaya Rahmini serta kepala desa dan lurah se kecamatan Inderalayah dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

H.Sazili bin H.Soib, Kades Talang Aur mengatakan, cita-cita untuk merehab, memperbaiki dan membangun jalan laut ini sudah lama dimana sebelumnya jalan tersebut putus dan rusak.

“Alhamdulillah dengan adanya dana desa (DD) yang sumbernya dari APBN, kami bisa membangun jalan Cor Beton dan lainnya, yang diresmikan hari ini, Rabu (07/02/18),” katanya.

Sementara Camat Inderalaya, Rahmini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam yang hadir dalam acara Sambang Desa sekaligus meresmikan jalan Cor Beton, yang diberi nama Jalan “Perjuangan” tersebut.

“Adanya jalan Perjuangan ini, masyarakat Talang Aur dan sekitarnya bisa menikmati sarana dan prasarana yang ada,” ucapnya.

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam didamping kepala Dinas DPMD, Syamsul Bahri dan Camat Inderalaya mengatakan, “Nikmatilah jalan ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat Talang Aur dan sekitarnya, jangan lupa harus dirawat dan dijaga oleh masayarakat sebagai penerima manfaatkan,” ucapnya.

(37)