Proyek Peningkatan Jalan Pinang Jaya Sungaipinang Diduga Asal-Asalan

Pewarta : adi /fitry

Koran SINAR PAGI, OGAN ILIR

Proyek peningkatan ruas jalan yang ada di desa Pinang Jaya Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir diduga asal-asalan.

Pasalnya belum lama selesai dikerjakan sudah rusak dan terkesan asal jadi.

Dari hasil pantauan langsung media ini di lapangan, proyek menuju desa Pinang Jaya itu tidak memperhatikan mutu dan kualitas bangunan.

Bahkan terlihat jelas bangunan sangat tipis hanya dipoles sedikit saja sehingga bangunan tidak bertahana lama dan akhirnya cepat rusak.

Hal tersebut dibenarkan oleh masyarakat setempat yang minta identitasnya dirahasiakan mengatakan, diduga proyek tersebut hanya untuk mencari keuntungan pribadi tanpa memikirkan mutu dan kualitas bangunan.

“Bangunan ini asal saja terbukti sekarang sudah rusak padahal baru seminggu selesai dibangun, dasar mau mencari untung besar”, ujar sumber.

Masyarakat pun merasa kecewa dengan hasil pengerjaan proyek tersebut karena yang akan menikmati bangunan jalan itu mereka masyarakat yang setiap hari melintasinya.

Untuk itu, masyarakat meminta kepada pemerintah kiranya untuk segera memanggil pemborong proyek agar mau bertanggungjawab.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, baik Pihak Dinas PU BM Kab.Ogan Ilir maupun Pemborong belum berhasil dikonfirmasi.

(140)