Warga Pantai Jodoh Gotong Royong Bedah Rumah Maryama

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Warga RT 06 Lingkungan 3 Pantai Jodoh Kelurahan Tanjung Raja, secara swadaya bergotong-royong membangun rumah tak layak huni milik Maryama (70) salah satu warga setempat,

Didasari dengan rasa kekompakan dan kepedulian warga Lingkungan 3 terhadap kondisi tempat tinggal seorang janda tua yang dinilai tidak layak huni warga pun bahu membahu memperbaikinya.

Menurut Nasir (46) Ketua RT 06, rencana untuk bergotong – royong memperbaiki rumah Maryama tersebut sudah digulirkan sejak beberapa waktu lalu, namun karena sempat ada ketidakharmonisan di Lingkungan 3 Kelurahan Tanjung Raja, maka baru sekarang bisa terlaksana.

Perbaikan rumah tidak layak huni milik Maryama ini tidak terlepas dari adanya peran Lurah Tanjung Raja yang baru diangkat, Nazarudin.

Lurah Nazarudin mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga Lingkungan 3 yang dinilainya masih memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Salut untuk warga Lingkungan 3 kelurahan Tanjung Raja atas kekompakannya, itu dibuktikan dengan gotong royong hari ini,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian seorang anggota DPRD Ogan Ilir serta pihak yang telah memberikan bantuan dana, katanya.

(21)