Sunatan Massal Akan Warnai HUT Desa Karang Mulya Ke 32

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,– Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Desa Karang Mulya ke 32 tahun yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2018 mendatang, Pemerintah Desa Karang Mulya melakukan pemilihan panitia perhelatan tersebut.

Terpilih sebagai Ketua Panitia, M. Adi, Wakil Ketua, Takwin dengan pelaksanaan teknis seluruh kadus (1.2.3.4).

Salah satu agenda utama pada HUT Desa Karang Mulya kali ini adalah sunatan massal dengan penanggung jawab acara seluruh anggota BPD, yang rencananya akan dilaksanakan di kantor desa karang mulya.

Untuk kegiatan ini, panitia menunjuk kadus 3 (tiga) dan kadus 1 (satu), yang beranggotakan linmas dan RT serta karang taruna, sebagai penanggung jawab perlengkapan.

“Selain Sunatan massal, kita akan mengadakan lomba UP2K yang meliputi gotong – royong membersihan desa, serta kerapian desa,” ungkap Sutrisno, Kepala Desa Karang Mulya.

Khusus untuk acara sunatan masal Kades Karang Mulya, Sutrisno menyatakan siap menanggung biayanya, sementara seluruh panitia yang terdiri dari unsur kepala dusun, RT, Linmas dan karang taruna akan membantu menyediakan fasilitas pendukungnya seperti tenda, konsumsi dan sound sistem.

(27)