Pemerintah Kecamatan Lubai, Tingkatkan Disiplin Kerja

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,– Dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, jajaran Pemerintah Kecamatan Lubai yang dikomandoi oleh Camat Edy Suprianto terus melakukan pembenahan, salah satunya melalui peningkatan disiplin kerja seluruh pegawai di kecamatan tersebut.

Edy menjadwalkan seluruh pegawai agar tepat jam 7.00.Wib sudah standby dikantor, agar pelayanan bisa dilakukan secara optimal, sehingga masyarakat dapat merasakan betul fungsi dari pemerintah kecamatan.

“Tepat jam 7.30 wib, pelayanan harus sudah mulai dibuka, kalau kantor buka siang bagaimana mau memberi pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Disamping rutinitas tugas kantor, setiap Jumat pegawai diwajibkan untuk mengikuti senam pagi yang diadakan bersama dengan jajaran muspika.

Untuk menunjang aktifitas pelayanan kepada masyarakat, Edy berharap di wilayahnya akan berdiri sebuah unit perbankan, pasalnya hingga saat ini di Kecamatan Lubai belum ada satupun bank yang berdiri, sehingga masyarakat kesulitan untuk mengurus segala sesuatu hal yang berkaitan dengan bank.

(21)