Tim Pemenangan Satukan Relawan Untuk Memenangkan DJASS

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Kepengurusan relawan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Djarot-Sihar Sitorus (DJASS) For Sumut di 33 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara (Sumut) terbentuk sudah, hal itu diutarakan Ketua II Relawan DJASS, Murni Huber Tobing di Jalan DR.Cipto, No.4, Kelurahan Anggrung, Medan Polonia, akhir pekan lalu.

“Nanti untuk deklarasi per kabupaten di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan dilanjutkan dengan kepengurusan per wilayah. Nama-nama elemen relawannya juga sudah disampaikan tadi kepada tim pemenangan DJASS, deklarasinya digelar di Convention Hall, Hotel Danau Toba, Jalan Iman Bonjol, No.17, Medan Jam 13.00, Sabtu, 20-January-2018,” ujar Murni.

20 kordinator relawan di 33 Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk itu antara lain, daerah Nias, Pantai Barat dan lainnya, dan yang belum tersentuh ada di daerah pantai timur,”Sekitar 13 Kabupaten/Kota lagi yang belum terbentuk dan dalam waktu dekat ini segera ditindaklanjuti,” ucapnya.

Diungkapkannya, relawan DJASS For Sumut yang berjumlah sekitar 200 orang ini sudah sekitar satu bulan berjalan, persiapan-persiapan juga sudah siap seperti baliho, umbul-umbul,

“Tinggal bagaimana relawan ini solid, berkoordinasi, bekerjasama dengan tim pemenangan partai, dan relawan yang tidak termasuk dengan DJASS For Sumut untuk memenangkan Djarot-Sihar Sitorus,” imbuhnya.

Murni sangat berharap, para relawan se-Sumut bisa bersatu dan bersinergi untuk memenangkan DJASS. “Kita butuh relawan militan dan mumpuni sebagai ujung tombak untuk memenangkan,” tambahnya.

Karena perlu diketahui, Sumut sangat membutuhkan sosok pemimpin yang bersahaja, bersih dan memiliki latar belakang pekerjaan yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Sosok itu ada pada Djarot, yang selama ini memimpin tidak pernah ada persoalan mengenai penyalahgunaan anggaran, apalagi berpasangan dengan Sihar yang muda dan energik.

Murni menambahkan, dengan menangnya pasangan Djarot-Sihar nantinya mampu mengubah citra Sumut yang selama ini diplesetkan “Semua Urusan Mesti Uang Tunai, menjadi Semua Urusan Mudah dan Transparan.

(31)