Turnamen Bola Volly “PBVSI Cup” Kabupaten Ciamis

Pewarta : A Y Saputra/Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Gebyar awal tahun 2018 Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Ciamis menggelar turnamen Bola Volly antar club “PBVSI Cup”, yang diikuti 9 club putra dan 7 club putri anggita PBVSI Kab.Ciamis, di Gelora Generasi Optimis, Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga.

Hadir dalam Acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, H.Eson Suryadi didampingi Kades Karyamulya Dudung.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Wartono SP, turnamen tahunan tersebut menjadi ajang pembuktian bagi atlet bola volli Kabupaten Ciamis untuk menjadi yang terbaik.

Dari turnamen yang berlangsung 3 (tiga) hari dengan memperebutkan Piala PBVSI tersebut, diharapakan dapat membangkitkan kepedulian pihak – pihak tekait agar bisa memfasilitasi pengadaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan cabang olahraga beregu ini, sehingga Bola Volly bisa selalu hidup dan menghasilkan atlet yang tangguh, ujar Wartono SP kepada Loran SINAR PAGI.

Sementara Dewan Pembina PBVSI Kab.Ciamis, H.Sarpin,SE mengatakan, selain untuk bersilaturahmi, turnamen ini merupakan ajang pencarian bakat untuk kemajuan cabang olahraga Bola Volly di Kabupaten Ciamis.

(34)