Berbagi Kasih & Ibadah Syukuran Tahun baru 2018 DPC GAMKI

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) Sumatera Utara bersama Gamki Medan mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Terima Kasih Abadi dijalan Pengayoman Ujung, Kecamatan Sei Agul, Medan Barat, Kamis (18/01/18) sekira jam 18,00 wib.

Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution hadir dalam baksos yang diselenggarakan DPC Gamki Medan

Panti Asuhan Terima Kasih Abadi yang didirikan oleh Bishop Drs.F.Zendrato s,TH,M,PDK pada tahun 1981 menjadi pelayan panti asuhan dan mulai mendidik anak asuh pada tahun 2004 yang berjumlah sekitar 140 orang dan kini anak asuhnya tersebut sudah ada yang menjadi Guru, Pendeta, Polisi dan bahkan ada yang sudah kerja diluar negeri.

Hadir dalam kesempatan itu, AKBP Ganepo Sembiring,SH Kasat Intel Polresta Medan dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Medan mengatakan, anak – anak asuh ini harus diberdayakan agar bisa lebih cerdas kedepannya, selain itu juga harus mempunyai identitas yang jelas sehingga bisa mendapatkan dokumen identitas diri dari Dinas Kependudukan.

Hal senada dikatakan Ketua DPC Gamki, Parulian Tampubolon, menurutnya, anak asuh tersebut harus mendapat pendididikan yang sama dengan anak – anak lainnya agar kedepan ada peningkatan dalam kualitas hidupnya.

(29)