Gubernur IPDN Motivasi ASN Ogan Ilir

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Ceramah Recolusi Mental Gubernur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof.Dr.Ermaya Suradinata,SH.,ME.,MSi memotivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Ogan Ilir di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, agar terus bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Kamis (18/01/18).

Hadir dalam acara ini, Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam, Danrem O4/02 OI/OKI Letkol Inf. Septianizar beserta tamu undangan lainnya.

Ermaya Suradinata mengatakan, revoluai mental ini adalah program nawacita Presiden Joko Widodo dalam upaya meningkatkan rasa nasionalisme dan jiwa pengabdian yang tinggi kepada negara, bangsa dan masyarakat. 

“Melalui sosialisasi ini, diharapkan ada perubahan ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji mengatakan ceramah revolusi mental ini bertujuan untuk bisa merubah ASN di Pemkab.OI agar lebih semangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan ceramah umum ini, ASN bisa mengartikan apa revolusi mental ini dan mengaplikasikannya kepada masyarakat,” katanya

(31)