Iman Alirahman Minta Do’a Restu Ketua Tanfidziyah NU

Pewarta : Fitri Nur’aeni

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Setelah mengunjungi Tokoh Ulama di Desa Sukaratu pada Selasa (17/01/18) kemarin, Calon Bupati Garut yang diusung Partai Golkar, Iman Alirahman mengunjungi kediaman Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Garut, KH.Drs.Atjeng Abdul Wahid yang berada di Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut.

Kedatangan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Garut tersebut, selain bersilaturahmi juga untuk meminta do’a restu dalam pencalonannya sebagai Bupati Garut pada Pilkada Garut 2018.

“Kunjungan ini untuk silaturahmi biasa saja, ini kunjungan pertama saya setelah berhenti menjadi Sekretaris Daerah,” ucap Iman Alirahman, Rabu (17/01/2018) kepada wartawan usai bertemu dengan KH.Drs.Atjeng Abdul Wahid.

Menurutnya, dalam kunjungan singkat kali ini banyak pembicaraan, terutama yang berkaitan dengan kemajuan Kabupaten Garut kedepan yang harus berbasis keagamaan,”Garut harus maju dengan dibarengi berbasis keagamaan, itu pesan beliau,” katanya.

Sementara Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Garut, KH.Drs.Atjeng Abdul Wahid, mengatakan, calon pemimpin Garut kedepan harus mampu bersinergi dengan berbagai kalangan termasuk dengan para alim ulama, sehingga kesetabilan dan kerukunan antar umat beragama tetap terjaga dengan baik keharmonisannya.

“Pemimpin Garut kedepan, harus menciptakan keharmonisan antar umat beragama dan bersinergi dengan berbagai kalangan,” ujarnya.

Ia meminta semua calon yang maju dalam kontestasi Pilkada Garut, berada dalam lindungan allah SWT, untuk itu dalam upaya memenangkan Pilkada harus bersaing secara sehat,

“Jangan sampai nanti paska Pilkada saling bermusuhan, harus selalu bergandengan tangan dalam bersaing. tidak boleh ada perpecahan,” tegasnya.

(10)