Partai Pendukung Pasangan Herdiat – Yana Gelar Rakor Sekgab

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Dalam rangka menjalin kerjasama yang baik untuk kemenangan cabup/cawabup yang diusungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak, 6 (enam) Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati Ciamis Herdiat – Yana yakni, PAN, PKS, Gerindra, Demokrat, Nasdem dan PBB menggelar acara rapat pembentukan sekertariat gabungan tingkat kacamatan yang bertempat di Rumah Pemenangan di Dusun Sembungjaya Desa Mekarmukti, Kacamatan Cisaga.

Acara tersebut dihadiri H.Eson Suardi, anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Nurhadi Penasehat Gerindra Kabupaten Ciamis serta Ketua PAC ke 6 partai pengusung, antara lain, Kasli Ketua PAC Gerindra, H Endang H (PKS), Enan R (Demokrat), Ajat (Nasdem), Aji (PAN) dan Ikin Solihin koordinator relawan kecamatan.

Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Ciamis, Nurhadi saat ditemui Koran Sinar Pagi mengatakan, dibentuknya Sekertariat Gabungan untuk menjalin kerjasama yang baik diantara partai pengusung agar selalu berkordinasi sehingga tidak terjadi perbedaan pendapat.

“Dengan Pelayanan 1 (satu) pintu yaitu di Rumah Pemenangan, diharapkan bisa mengantarkan pasangan calon Herdiat – Yana pada kesuksesan menjadi Bupati Ciamis yang amanah,” pungkasnya.

(43)