Urutan Ke – 6, Giliran Irwansyah Putra – Sidik Jafar Daftar Di KPU

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky E Saepudin

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Pasangan Irwansyah Putra – Sidik Jafar yang di usung dua partai besar PDIP dan Golkar mendaftar di KPU Sumedang diurutan ke 6, pasangan ini merupakan terakhir dari 5 pendaftar sebelumnya.

Terkait kontestasi Pilkada kepada koransinarpagijuara.com Irwansyah mengaku optimis akan memenangkan Pilkada yang bakal di gelar Rabu, 27 Juni 2018.

“Jika dua partai besar ( PDIP dan Golkar ) bergabung maka selesai sudah ( menang – red) “, ujarnya menyiratkan.

Dikatakannya lagi dalam kepemimipinanya nanti ada beberapa hal yang akan menjadi prioritas perbaikanya yaitu kesenjangan Sumedang wilayah timur dan barat yang kini dinilainya ada ketimpangan.

“Perkembangan di wilayah Sumedang bagian timur dan barat kini ada kesenjangan dan hal itu harus kita perbaiki’, ujar Irwansyah.

Selanjutnya terkait kesehatan ia berjanji akan membangun puskesmas rawat inap di 26 kecamatan yang ada di Sumedang.

“Kami akan bangun Puskesmas ditiap kecamatan di seluruh Kabupaten Sumedang agar masyarakat Sumedang tak kesulitan mendapat pelayanan kesehatan”, ujar Irwansyah.

Selain itu menurut Irwansyah pembangunan di bidang pendidikan pun akan menjadi prioritas nya, menurutnya kini masih banyak sekolah yg tidak layak untuk dipakai, dan hal itu menjadi bidikanya untuk merubah.

Bidang ketenagakerjaan pun tak lepas dari perhatianya menurut nya pengangguran yang kini ia nilai tinggi akan ditekan seminimal mungkin.

Irwansyah berjanji ia akan memberikan insentif buat guru Paud, TK, PKK, para marbot, guru ngaji dan orang yang memandikan jenazah,

“Untuk anggaran jangan khawatir setelah dihitung – hitung insya alloh ada”, ungkapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90