Kepadatan Mulai Warnai Beberapa Ruas Jalan di Kota Sukabumi

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Berusaha menghindari kemacetan, menyusul kabar mulai mendaftarnya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi ke KPU hari ini, Rabu (10/01/18), sejumlah pengguna kendaraan memilih menghindari rute – rute jalan yang bakal dilalui rombongan paslon, sehingga kendaraan terkonsentrasi pada ruas jalan dimaksud, akibatnya kepadatan mulai mewarnai beberapa ruas jalan diseputaran Kota Sukabumi.

Tampak petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi bersiaga untuk melakukan pengamaman sekaligus mengatur arus lalu lintas disetiap titik jalan yang dinilai rawan kemacetan.

Salah satunya di jalan Nyomplong, dimana tampak kendaran mengular hingga beberapa ratus meter, kendati demikian puluhan kendaraan tersebut masih bisa bergerak maju secara perlahan.

“Kita coba alihkan jalur kendaraan ke ruas jalan yang tidak akan dilalui oleh rombongan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan mendaftar ke KPU,” ujar salah satu petugas Dinas Perhubungan Kota Sukabumi yang tengah mengatur arus lalu lintas.

Aldie warga Nyomplong Kulon Kota Sukabumi mengaku sedikit terhambat perjalanannya akibat kemacetan tersebut,”Terhambat sih, tapi mau gimana lagi, pinter – pinter kita nya ajalah memilih jalan yang enggak macet,” ucapnya.

Warga dihimbau untuk menghindari rute – rute tertentu yang tidak akan dilalui rombongan peserta konvoy cawalkot/cawawalkot, agar tidak terjebak dalam kemacetan.

(11)