Empat Paslon Walkot dan Wawalkot Sukabumi, Daftar Dihari Terakhir Pendaftaran

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Berdasarkan release yang dikeluarkan KPU Kota Sukabumi, ke 4 (empat) pasangan cawalkot dan cawawalkot pada Pilkada Kota Sukabumi 2018 mendatang akan mulai melakukan pendaftaran.

Disebutkan bahwa pasangan calon walkot/wawalkot DR.Mulyono,MM dan Hj. Ima Slamet yang diusung Partai Nasdem, PPP dan PAN, akan melakukan pendaftaran pada hari ini, Rabu (10/01/18) jam 10.00 -11.00 Wib.

Rencananya, rombongan yang mengiringi paslon ini berjumlah 500 hingga 1.000 orang dari unsur simpatisan dan kader ke 3 partai pengusung akan berkumpul di tiga titik kumpul keberangkatan salah satunya Mesjid Raya Baiturohim Jl.Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi, dan berkonvoy menuju KPU Kota Sukabumi dengan menggunakan kendaraan R.4 dan R.2 konvoi.

Sebelum berangkat untuk mendaftar, paslon dan rombongan terlebih dahulu akan melaksanakan Shalat Sunat Duha dan Sholat Sunat Hajat doa bersama dipimpin oleh KH.Asep Rahmatullah.

Selanjutnya paslon Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristiwan yang diusung Partai Gerindra dan Hanura, akan melakukan pendaftaran pada hari yang sama Rabu, (10/01/18) setelah melalukan deklarasi sekira jam 11.00 wib, di Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Paslon ini direncanakan akan menggunakan kendaraan tradisional Delman dengan diiringi oleh relawan dan tim sukses yang menggunakan R4 dan R2 kurang lebih 200 unit (tentative).

Kemudian paslon Achmad Fahmi,S.Ag.,M.M.Pd (Incumbent wakil walikota) dan H.Andri Setiawan Hamami.,SH.,MH yang didukung Partai PKS dan Partai Demokrat ini akan deklarasi pada Rabu (10/01/18) mulai Pukul 13.00 Wib di Gedung Juang ‘45 Kota Sukabumi dan langsung mendaftarkan diri sekitar jam 15.00.Wib ke KPU diiringi sedikitnya oleh ± 500 orang simpatisan dan kader partai pengusung.

Terakhir pasangan calon Jona Arizona dan Hanafie Zein (mantan Sekda Kota Sukabumi) hasil koalisi PDI P, Golkar dan PKB rencananya akan mendaftarkan diri sekira pukul 20.00 Wib, Rabu (10/01/18), dengan titik kumpul massa Partai Golkar disekertariat dan massa PDIP, PKB di Masjid Agung dengan jumlah massa kurang lebih 1.000 orang.

(18)