Ahad Akur Mohon Doa Restu Dalam Deklarasi Pencalonan

Pewarta : Fitri Nur’aeni

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Hamdani dan Pradana Aditya yang diusung 3 Partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembanguan (PPP) melakukan Deklarasi di Aula Musadadiah Garut, Rabu (10/01/18).

Dalam orasi politiknya, Agus didampingi Aditya mengatakan, mudah-mudahan ini menjadi program kemenangan kita untuk Pilkada yang akan datang,“Saya mengucapkan banyak terima kasih sebanyak-banyaknya kepada pengusung tiga partai pengusung yang ada di Kabupaten Garut sehingga saya bisa mendaftar kepada KPU Kabupaten Garut semoga bisa dapat berusaha berjuang untuk memenangkan pasangan Ahad Akur,” ucap Agus.

Pihaknya percaya karena ada kerabat dan semua relawan yang mendukung pasangan Agus-Adit dapat memenangkan menjadi Bupati san Wakil Bupati Garut dalam pemlihan mendatang.

“Mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut mudah-mudahan dan yakin bahwa pasangan ini adalah pasangan yang terbaik dari pasangan-pasangan yang lain maka dari itu doa untuk Garut sholeh dan bisa menjadi bupati yang bisa menjadi panutan bagi masyarakat Kabupaten Garut,” tambahnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Garut, Aditya menuturkan, kami berada di sini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan meminta masukan dari masyarakat apabila ada kekurangan, karena manusia tak luput dari kesalahan dan kekurangan, pungkasnya.

Dalam Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Dihadiri Jami Al Haddad, Ketua DPW PAN Garut, Ketua DPW PPP Garut, Ketua DPC Hanura Garut, Ketua DPW PAN Jabar, Ketua DPW PPP Jabar, Ketua DPD Hanura Jabar, DPR RI PPP, dan Simpatisan ketiga Partai Pengusung serta Pembacaan Deklarasi dibacakan oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Garut.

(114)