Tornamen Sepak Bola Peringatan HUT Batalyon Kav 5/Dwipangga Ceta dan Kav AD

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Kavaleri 5/Dwipangga Ceta dan Kavaleri Angkatan Darat menggelar kegiatan turnamen Sepak Bola (Dwipangga Cup ke XVIII) yang secara rutin diselenggarakan tiap tahun yang dibuka langsung oleh Danyon Kav 5/DPC, Letkol Kav.Robinson Oktovianus Bessie.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Lettu Kav.Endra Admiarto mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk mengasah bakat atlit yang berada di desa sekitar, supaya bakat yang mereka miliki dapat tersalurkan dan berkembang melalui turnamen tersebut, ucapnya.

Turnamen yang dilaksanakan mulai tanggal 19 November 2017 dan berakhir tanggal 07 Januari 2018 tersebut diikuti oleh 128 club sepak bola yang tersebar di Sumatera Selatan.

Adapun club yang berhasil menjadi Juara I adalah Gabriel Fc dari Lembak, dan berhak atas hadiah berupa uang pembinaan senilai Rp.15 juta, sementara predikat Juara II diraih Lorok Fc dan berhak mengantongi hadiah uang pembinaan senilai Rp.10 juta. sedangkan Juara III diraih Gaung Asam dengan hadiah uang pembinaan Rp.5 juta. dan Juara IV Sepaham Fc dari Menanti.

Selain itu untuk kategori top skor diraih Oki dari Gaung Asam Fc dan predikat pemain terbaik disematkan kepada pesepak bola asal Lorok fc, Bodang.

(61)