Simpatisan Iso : Kami Bukan Tidak Mampu Beli Nasi Tapi Kecewa Tidak Diperhatikan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, OKI

Deklarasi pasangan balon Bupati OKI ISO (Iskandar-Shodiq) sepertinya menuai kekecewaan yang mendalam bagi sebagian simpatisan.

Karena saat deklarasi berlangsung pada Senin (08/01) kemarin justru masih ada massa simpatisan yang kelaparan karena tidak mendapat jatah nasi.

Padahal menurut sumber media ini menyebutkan, mereka rela datang jauh-jauh hanya untuk mendukung penuh sang “jagoan” tetapi kenyataanya justru mereka kurang mendapat perhatian.

Alhasil ada sebagian simpatisan yang memutuskan pulang dengan rasa kecewa.

Seperti halnya yang dituturkan Mahmud, dengan penuh ratap, Mahmud mengaku kecewa atas pelaksanaan Deklarasi ISO yang dinilai kurang memperhatikan para simpatisan terutama pihak panitia yang tidak sigap.

“Maaf kami bukannya tidak mampu membeli nasi dengan uang kami sendiri. Tapi kami hanya ingin diperhatikan. Sehingga keberadaan kami mendukung ISO artinya turut diperhitungkan. Kalau begini caranya bukan tidak mungkin kami akan berpikir lagi karena waktu masih panjang”, terang Mahmud sedih.

Seharusnya, lanjut Mahmud, semua panitia sigap dan cepat tanggap jangan melantarkan simpatisan. Karena satu suara simpatisan sangat berarti bagi yang dijagokan.

Semoga ini menjadi yang pertama dan terakhir serta menjadi pelajaran semua, tidak akan terulang lagi, ungkap Mahmud seraya berlalu meninggalkan awak media ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90