Partai Demokrat dan PKB Gelar Deklarasi Paslon Agus-Imas

Pewarta : Fitri Nur’aeni
Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar deklarasi paslon Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah untuk maju di Pilkada 2018 di Gedung Joglo, Selasa (09/01/18).

Calon Bupati Garut dari Partai Demokrat Agus Supriadi, menuturkan, mudah – mudahan acara ini memberi keberkahan bagi Garut 5 tahun kedepan,”Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Partai Demokrat dan PKB yang telah memberi kepercayaan kepada kami berdua, olehkarena itu, tentu saja kepercayaan ini adalah suatu kehormatan untuk kami berdua,” ucapnya.

“kepercayaan ini akan dipertanggungjawabkan kami berdua dan kami akan melaksanakan tugas-tugas yang sudah diamanatkan baik dari parai democrat maupun PKB,” tambah Agus.

Dikatakannya, Pada kesempatan kali ini pihaknya meminta doa restu kepada masyarakat Garut, mari sama-sama memajukan Garut menjadi Garut Bangkit Garut Berprestasi.

Sementara, Calon Wakil Bupati Garut dari PKB Imas Aan Ubusiah mengatakan, karena Tuhan menggerakan hati saya untuk bersama Pa Agus maka jelas hari ini merupakan catatan sejarah, bahwa seorang perempuan dari ujung gunung dari Kampung bisa melengkapi semua kekurangan dari pasangannya.

“untuk semua relawan dan semua pendukung Agus-Imas, ayo kita menjadi bagian pengelola Garut supaya adil dan rata. Bicara pemerintahan adalah bicara pegelolaan, Terakhir bahwa kekuasaan itu berada di tangan rakyat dan Garut itu bagaimana rakyatnya,” Tambah Imas.

(37)