Memalukan….! Deklarasi Iso, Simpatisan Kelaparan

Pewarta : adi / fitry

Koran SINAR PAGI, Kayuagung,- Benar-benar memalukan dan miris…! mungkin itulah kata-kata yang cocok untuk deklarasi pasangan ISO, calon Bupati OKI pada pilkada Juni 2018 mendatang, yang selenggarakan di Taman Segitiga Mas dengan menghadirkan Artis Ibukota yang biayanya tentu cukup mahal.

Karena pada saat digelarnya deklarasi yang dihadiri oleh ribuan simpatisan itu justru banyak diantaranya yang kelaparan akibat tidak kebagian jatah makan dari panitia, sehingga momen berharga itu malah menjadi ratapan bagi sebagian simpatisan.

Padahal menurut seorang simpatisan yang enggan menyebutkan namanya, mereka rela datang jauh-jauh untuk memberikan dukungan penuh kepada paslon ini, tapi kenyataanya keberadaan mereka justru tidak diperhatikan.

Para simpatisan pun sangat menyayangkan pada event besar yang telah menghabiskan dana yang juga cukup besar justru rusak oleh hal sekecil itu.

“Jujur sebagai simpatisan kami kecewa, kami kelaparan tidak makan hingga acara bubar, bahkan tidak ada solusi dari panitia”, ujar salah satu simpatisan ketus.

Kalau seperti ini, ungkap dia, bagaimana selanjutnya, “Baru diawal saja sudah amburadul.” katanya.

(492)