Gubernur Sumsel Puji Pemkab Ogan Ilir

Pewarta : Ogan Ilir

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,-
Gubernur Sumsel, H.Alex Noerdin puji keberhasilan Pemkab.Ogan Ilir dalam pembangunan yang semakin maju pesat.

Ungkapan aprsesiasi tersebut disampaikan orang nomor satu di Sumsel itu saat menghadiri rapat paripurna HUT Ogan Ilir ke-14.

H.Alex Noerdin dalam kesempatan itu tidak menampik bahwa pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir semakin melesat kemajuan pembangunannya.

Padahal diakui Alex, Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam baru lima bulan menjabat sebagai bupati definitif tetapi geliatnya dalam mengembangkan Ogan Ilir sudah bisa dilihat.

Banyak terobosan yang dilakukan demi menampilkan Ogan Ilir menjadi Kabupaten terdepan, salah satunya program satu desa satu Madrasah, yang merupakan pertama dan satu-satunya kabupaten di Indonesia yang menerapkan program tersebut.

Untuk itu, kedepan Pemprov.Sumsel tetap berharap Pemkab.Ogan Ilir terus melaksanakan program-programnya menuju Ogan Ilir gemilang dan masyarakat sejahtera.

Menanggapi hal itu, Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam mengatakan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin bersama stakeholder yang ada akan terus membangun Ogan Ilir sehingga semakin terdepan.

Pengembangan insfrastruktur, perekonomian dan kesejahteraan menjadi perencanaan yang akan disasarkan.

Terpisah, Ketua DPRD Ogan Ilir, H.Endang PU Ishak siap mendukung Pemkab.Ogan Ilir dalam menuntaskan pembangunan sebagai fungsi pengawasan agar bersinergi satu sama lain.

(133)