Pemerintah Kecamatan Palabuhan Ratu Songsong Pergantian Tahun Dengan Acara Family Ghatering

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Jajaran Pemerintah Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi dalam menyongsong pergantian tahun 2017 ke 2018 dengan mengadakan family gathering, di halaman kantor kecamatan Palabuhan Ratu yang diikuti hampir seluruh keluarga besar karyawan dan staf kecamatan termasuk Camat Dodi Lukman Meidianto,S.IP.

Camat Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Dodi Lukman Meidianto

Selain unsur karyawan kecamatan, tampak jajaran Muspika, unsur PGRI, Pramuka dan OKP yang ada diwilayah Kecamatan Palabuan Ratu tampak turut menghadiri acara tersebut.

Disamping tausiah oleh tokoh agama Palabuan Ratu, dalam kesempatan tersebut diadakan juga acara hiburan, dimana setiap keluarga dipersilahkan untuk menampilkan kepiawaiannya dalam bernyanyi dengan diiringi organ.

Dalam sambutannya Camat Palabuhan Ratu, Dodi Lukman Meidianto mengatakan, acara itu lebih mengutamakan silaturahmi antar karyawan pemda yang berada dilingkup kerja Wilayah Palabuan Ratu.

Dodi juga menyampaikan kabar bahwa di tahun 2018 mendatang akan diberlakukan sistem tunjangan kinerja daerah, bahkan akan diberlakukan absensi elektronik bagi seluruh karyawan dan mulai efektif diberlakukan pada prtengahan tahun 2018.

Dia mengajak seluruh karyawan Kecamatan Palabuhan Ratu khususnya untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tahun 2018.

(10)