Jelang Pergantian Tahun, Pemkab.Dairi Gelar Jumpa Pers

Pewarta : Amsar Marbun.

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Dairi,- Mengahiri tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Dairi, Wakil Bupati Kabupaten Dairi Irwansyah Pasi,SH mewakili Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah membuka acara Temu Pers yang dihadiri olah Wartawan terbitan lokal, TV, online yang berlangsung di Hotel Mutiara Dairi. Jum’at (29/12)

Kesempatan tersebut dimanfaatkan rekan wartawan untuk mengajukan pertanyaan dan saran kepada Pemerintah Kabupaten Dairi yang diwakili Asisten III Drs.Tobing didampingi Kabag Humas Pemda Dairi, Erika Hasugian menyangkut, perlakuan pimpinan SKPD terhadap wartawan yang ingin melakukan konfirmasi tentang kinerja yang bersangkutan.

Puluhan Wartawan hadiri jumpa pers yang digelar Pemkab.Dairi

“Insan Pers di Kabupaten Dairi ini mengalami kesulitan untuk konfirmasi kepada unsur pimpinan SKPD, malah kami berhadapkan dengan Satpam,” ucapnya.

Bahkan lanjutnya, tingkah petugas satuan pengamanan tersebut lebih menjurus kepada upaya menghalang – halangi wartawan untuk bertemu dengan Pimpinan SKPD.

“Upaya kami wartawan dalam melaksanakan tugas yang penting guna melengkapi dan menyeimbangan pemberitaan sesuai dengan informasi yang diperoleh menjadi sulit karena terhambat oleh sikap satpam, padahal konfirmasi yang akan dilakukan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya miskomonikasie,” ucapnya, seraya berharap di tahun 2018 mendatang tidak terjadi lagi hal seperti itu.

(40)