Pelantikan Perangkat Desa Sumber Mulya

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Kepala Desa Sumber Mulya, Yoni Welison melantikan Kepala Dusun 4, 5, 6 dan 7 serta satu orang kasie kesra, yang dihadiri oleh camat Lubai Ulu, Wien Werma Putra, babinkmtibas, serta tamu undangan lainnya, Kamis (28/12).

Kelima orang yang dilantik tersebut adalah, Didi Murdianto (Kadus 4), Dodi Hariyanto (Kadus 5), Dania Sali Kafus (Kadus 6), Ponidi (Kadus 7) dan Agus Sutrisno (Kasie Kesra).

Yoni Welison berharap dengan dilantiknya empat orang kepala dusun dan satu orang kasie kesra tersebut dapat membantu menuntaskan program kerja yang sudah disusun, untuk kesejahteraan masyarakat Sumber Mulya.

Hal senada disampaikan Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra, dalam sambutannya dia berharap perangkat desa yang dilantik hari ini dapat membangun kerja sama dengan kepala desanya dalam melakukan pembangunan di Desa Sumber Mulya.

“Melalui jalinan kerjasama dan komunikasi yang baik sesuai tupoksi masing – masing saya berharap pembangunan berbagai bidang di Desa Sumber Mulya ini akan berjalan dengan baik,” ucapnya.

(29)