Kades Sumber Asri Terus Lakukan Pembenahan di Berbagai Sektor

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Wahyudi Harso, Kepala Desa terpilih Sumber Asri Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, hasil Pilkades serentak yang baru lalu, setelah dilantik 21 Desember 2017 lalu, mulai melakukan pembenahan diberbagai bidang termasuk perangkat desa yang akan membantunya menjalankan tugas dalam rangka memuluskan program kerja yang telah disusunnya 5 tahun kedepan.

“Langkah pertama adalah melakukan penyusunan program kerja dan mengevaluasi program yang sudah ada,, untuk kemudian dilakukan pembenahan bagi yang dirasa masih ada kekurangan dan melanjutkan program yang dinilai sudah bagus,” kata Wahyudi, saat ditemui Koran SINAR PAGI diruang kerjanya, Kamis (28/12).

Termasuk membenahi perangkat desa agar dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, imbuh kades yang dikenal memiliki pribadi yang low profile dan ramah ini.

“Yang jelas untuk saat ini kita akan susun dulu dengan matang program kerja yang akan dilaksanakan, agar amanah yang diberikan masyarakat Sumber Asri ini bisa saya pertanggungjawabkan dengan baik,” ujarnya.

(22)