Proyek Peningkatan Jalan Lingkar Desa Karang Agung Rampung

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Rampungnya proyek peningkatan jalan lingkar Desa Karang Agung sepanjang kurang lebih 1 Km disambut gembira segenap warga Desa Karang Agung khususnya.

Kendati sempat dikhawatirkan molor akibat cuaca yang tidak bersahabat, namun hasil akhir pengerjaan proyek tersebut terbilang cukup memuaskan.

Eko, pelaksana proyek, saat di konfirmasi lewat telepon selularnya mengaku tim nya mendahulukan pekerjaan sekesai tepat waktu, “Walaupun sempat khawatir karena cuaca buruk, namun kami berusaha semaksimal mungkin pekerjaan bisa selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Sementara menurut Banon pengawas lapangan pada proyek tersebut mengatakan, pekerjaan sudah selesai, tinggal memperbaiki kerusakan sekitar duaratus meter akibat dilewati kendaraan material.

“Untuk lokasi yang rusak karena dilewati kendaraan pengangkut material, akan kami perbaiki sekitar tgl 25 bulan Desember ini sambil menunggu cuaca baik, dan lagi di Desa Pagar Dewa masih ada perbaikan jalan juga,” katanya.

(23)