Pengurus PGRI Kecamatan Rantau Panjang Dikukuhkan

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Indralaya,-
Dengan mengangkat Tema Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi Yang Mandiri, Kuat, dan Bermartabat, Pengurus PGRI Kecamatan Rantau Panjang menggelar Konfrensi, guna membentuk kepengurusan yang baru, Rabu (20/12).

Acara yang digelar di SDN 1 Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) tersebut diikuti oleh seluruh pengurus PGRI Kecamatan Rantau Panjang. 

Jalil nawawi, Ketua PGRI Kecamatan Rantau Panjang dalam sambutannya mengatakan,”Dalam konfrensi ini nantinya dapat dibentuk pengurus PGRI yang baru untuk Kecamatan Rantau Panjang, dan saya minta maaf kalau selama menjabat di Kecamatan Rantau Panjang ini banyak kekurangan,” ujarnya. 

Sementara itu Kacabdin Kecamatan Rantau Panjang Ali Romli, berharap kepengurusan yang baru nanti bisa menyampaikan aspirasi anggotanya dan lebih maju. 

“Semoga dengan dibentuknya pengurus PGRI Kecamatan Rantau Panjang bisa membawa PGRI lebih maju dan bisa dikenal ditingkat Kabupaten,” harapnya. 

Perwakilan pengurus PGRI Kabupaten OI, menyampaikan permohonan maaf karena Ketua PGRI Ogan Ilir tidak bisa memghadiri acara,”Mohon Maaf karena ketua sedang berhalangan hadir dan mewakilkan kepada kami, disini ada Wakil Sekretaris PGRI, dan juga pengurus PGRI OI yang lain, kendati demikian kita semua harus tetap semangat karena organisasi PGRI itu organisasi yang semangat” Imbuhnya. 

Terpilih dalam Konfrensi tersebut, dari ke 25 calon yaitu,  Ketua PGRI  Kecamatan Rantau Panjang yang baru Jalil Nawawi, yang merupakan PLT Ketua PGRI  selama ini, Wakil Ketua, Ali Romli S.Pd.,MM (Kacabdin Kecamatan Rantau Panjang), Sekretaris, Hairudin S.Pd dan Bendahara Suraibah,S.Pd.

(13)