KPKS Berkembang Pesat Berkat Dukungan Anggota

Pewarta : Jeky E Saepudin

Koran SINAR PAGI, Sumedang,-
Koperasi Pegawai Kesehatan Sumedang ( KPKS) yang berlokasi di Jalan Pangeran Geusan Ulun No. 75 Sumedang; yang berdiri sejak 1978 silam kini terus berkembang.

Dibawah kendali H.Elan Sumana,SE yang menjadi manager selama 20 tahun, koperasi itu kini anggotanya mencapai 2000 orang.

Berbagai suka dan duka selama 32 tahun sejak ia menjadi staf biasa telah dilalui H.Elan di koperasi itu. Sejak mengontrak gedung hingga kini punya gedung (kantor) milik sendiri H.Elan terus bebenah agar koperasi itu bisa maju dan bisa memuaskan pelayanan terhadap anggotanya semaksimal mungkin.

Mengembangkan KPKS memang bukanlah hal mudah namun ia terus lalui dengan semangat, kepada.koransinarpagijuara.com, Selasa, (18/12) di ruang kerjanya H. Elan mengatakan,

“Dari 15 orang pekerja semua punya keinginan agar KPKS ini bisa maju dan berkembang”, ujar nya.

Oleh karena itu, dikatakan Elan lagi koperasi yang anggotanya didominasi pegawai insan kesehatan itu seperti Dinas Kesehatan dan seluruh pegawai Puskesmas nya, para karyawan RSUD, Karyawan BPJS, Akper juga para dosen dan guru di bidang kesehatan, terus berupaya meningkatkan kinerja.

“Kami berupaya terus meningkatkan kinerja apalagi di bulan Pebruari ini KPKS akan melaksanakan RAT ( Rapat Anggota Tahunan ) sebagi bentuk pertanggungjawaban para pengurus yang akan di selenggarakan di Islamiv Center”, terang Elan.

(229)