Camat Rantau Panjang Lantik Penjabat Kepala Desa Sungai Rotan

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Indralaya,- Penjabat Kepala Desa (Kades) Sungai Rotan Kecamatan Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Dilantik, Senin (27/11), di aula kantor camat tersebut dihadiri oleh seluruh kades Se Kecamatan Rantau Panjang, staff Kecamatan Rantau Panjang, Kepala UPTD, serta seluruh warga Kecamatan Rantau Panjang khususnya masyarakat Desa Sungai Rotan.

Penjabat Kades Sungai Rotan Suhaidi, S.Pd.I ketika diwawancarai usai pelantikan mengatakan dirinya akan berusaha sebaik mungkin demi kemajuan Desa Sungai Rotan. 

“Disini saya selaku Penjabat Kades Sungai Rotan masih butuh bantuan dan arahan dari semua pihak, karena disini saya masih baru dan masih belajar, dan insya Allah saya akan berusaha sebaik mungkin demi kemajuan desa Sungai Rotan” Katanya. 

Sementara itu,  Camat Rantau Panjang Yuniarti, S.IP berharap semoga untuk Penjabat Kades Sungai Rotan bisa bekerja sebaik mungkin demi terwujudnya Desa Sungai Rotan yang lebih baik dan mulai hari ini sudah ada penjabat kades resmi di Desa Sungai Rotan.

“Tak ada lagi polemik, karena di Sungai Rotan sudah ada penjabat, dan semoga bisa bekerjasama dengan masyarakat, dan diharapkan untuk semua kades, baik yang dilantik hari ini maupun yang sudah dilantik agar hati-hati dalam Menggunakan dana APBN” Ujarnya. 

Ditambahkannya, “Tugas penjabat kades sama dengan kades defenitif, dan yang paling utama adalah memfasilitasi pemilihan kades selanjutnya” Imbuhnya.

(43)