“Setiap Tetes Darah, Berarti Buat Sesama”

Pewarta : Fitri Nur’aeni

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Memperingati hari Pahlawan dalam rangka mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Bangsa Indonesia tak pernah surut dilakukan oleh generasi penerus negeri ini, terbukti kendati sudah terlewat beberapa hari, namun jiwa semangat dan pengorbanan hingga social kemanusian tetap mengelora di bumi pertiwi ini.

Seperti yang dilakukan oleh pengelola tempat rekreasi di wilayah Garut yakni PT. Sabda Alam Resort yang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Garut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Porkopimcam) Tarogong Kaler serta rekan dari Hotel Tirtagangga Kampung Sumber Alam Danau Dariza dan Hotel Augusta.

Peserta donor darah

Head Oprasional PT. Sabda Alam Resort, Rd. Kiki Yuniar menerangkan, pihaknya sengaja menggandeng Muspika Kecamatan Tarogong Kaler dan masyarakat umum untuk ikut andil dalam bhakti sosial donor darah yang mengusung tema “Setetes Darah Kita, Berarti Buat Sesama” tersebut,

“Acara donor darah ini sebagai acara sosial kemasyarakatan Manajemen PT.Sabda Alam Resort dengan tujuan berbagi buat sesama yang membutuhkan,” tandasnya kepada Koran Sinar Pagi, Sabtu (25/11).

Menurutnya, manajemen PT.Sabda Alam Resort telah secara rutin mengadakan acara sosial kemasyarakatan untuk membangun sinergitas antara pelaku usaha pariwisata dengan Muspika dan masyarakat umum agar terjalin semakin erat demi pertumbuhan ekonomi masyarakat secara umum di Kabupaten Garut, khususnya di Kecamatan Tarogong Kaler.

“Melihat animo masyarakat sekitar dan para tamu yang positif dan antusias, maka Insya Alloh semoga kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin per 3 bulan,” pungkasnya.

(31)