PENDAFTAR PERTAMA, SETYA WIDODO BICARA SUMEDANG SEKARANG TERTINGGAL

Pewarta : Jeky E Saepudin

Koran SINAR PAGI, Sumedang,-
Kondisi pembangunan Sumedang rupanya kini dirasakan sudah tertinggal jauh dari wilayah kabupaten lain pasalnya infrastruktur dam penataan kota sebagai salah satu cerminan keberhasilan suatu wilayah dirasakan selama ini masih tak ada perubahan yang signifikan.

Itulah salah satu motivasi Setya Widodo maju di Pilkada Sumedang 2018, seperti saat ditanya koransinarpagijuara.com, Sabtu, (25/11) usai mendaftar yang pertama di KPU.

“Pembangunan di Sumedang tertinggal jauh itu berdasarkan data dari Kementerian Reformasi dan Birokrasi, Sumedang berada di urutan ke 26 dari 28 kota dan kabupaten,” ujar Setya Widodo.

Dikatakan Widodo lagi Sumedang punya sumber daya alam yang luar biasa maka ia akan berupaya untuk mengembangkanya demi kepentingan rakyat yang lebih baik.

“Di Sumedang ini sumber daya alam nya luar biasa, maka saya berupaya untuk mengelola nya agar perekonomian Sumedang meningkat, hingga rakyat bisa lebih sejahtera, dan Sumedang harus punya icon agar menjadi kota destinasi jangan sampai jadi kota perlintasan apalagi akan adanya tol Cisumdawu,” ujar nya.

Maka ia bersama Sonia bertekad dalam menggunakan uang rakyat akan tepat sasaran, selektif prioritas, dan tutup kebocoran,”Kalau terjadi kebocoran maka akibat nya bisa menyengsarakan rakyat, maka saya bersama bu Sonia bertekad dalam menggunakan uang rakyat akan tepat sasaran, selektif prioritas dan tutup kebocoran,” ujarnya.

(56)