Semarak  HUT PGRI dan HGN Kabupaten Ogan Ilir Gelar Jalan Santai Di Tanjung Raja

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Indralaya,-
Guna Menyemarakkan Hari Guru Nasional ke 72 Tahun 2017, ribuan Guru dan Pelajar ikuti jalan santai, di lapangan sepak bola Tanjung Raja, Jum’at (24/11).

Kegiatan jalan santai tersebut diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tanjung Raja itu, dengan rute dari Lapangan sepak bola, melewati Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), samping Polsek Tanjung Raja, Terminal dan finish di lapangan sepak bola Tanjung Raja.

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada guru-guru yang telah sudi meluangkan waktunya tanpa pamrih dengan mendidik anak-anak di ogan Ilir untuk mencetak generasi cerdas.

“Selamat hari guru dan hari ulang tahun PGRI ke 72. Semoga bertambah maju dan semangat dalam mendidik anak didiknya,” Katanya.

Bupati juga sangat mendukung akan kegiatan jalan santai, walau terkesan sederhana namun manfaatnya sangat banyak.

“Dengan kegiatan ini selain menjadikan badan kita sehat jasmani, juga sebagai ajang silaturahmi serta rekreasi bersama saudara atau teman kita yang selama ini jarang bertatap muka” Imbuhnya.

Bupati Ogan Ilir Memberikan Door P rize berupa Sepeda kepada para siswa yang bisa menjawab pertanyaan dan juga buku bacaan bagi para pelajar kecamatan Tanjung raja.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90