Polres Berau Gelar Razia Benda Terlarang

Pewarta : Abd.Haris

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Berau,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polres Berau gelar razia barang – barang terlarang seperti Narkoba, senjata api, senjata tajam, bom dan lain – lain yang kemungkinan dibawa oleh pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Menurut Kapolres Berau AKBP Andy Ervyn, kegiatan tersebut merupakan kegiatan jajaran Polres Berau rutin yang ditinggkatkan sesuai situasi dan kondisi yang ada.

Ketika dirasa situasi kamtibmas perlu dikendalikan, maka untuk memelihara itu, kita melakukan kegiatan dalam bentuk patroli maupun razia, yang tidak lain tujuannya untuk menjaga kamtibmas,” ucap Kapolres Berau AKBP Andy Ervyn yang didampingi Wakapolres Berau Kompol Winarto saat ditemui Koran SINAR PAGI dilokasi kegiatan.

Disebutkannya, kegiatan kali ini difokuskan pada barang – barang terlarang yang kemungkinan dibawa para pengguna kendaraan bermotor, untuk itu maka dilakukan pemberhentian dan penggeledahan terhadap setiap kendaraan, tandasnya.

(75)