Aneh…! Masyarakat OKI Tidak Kenal Siapa Bupatinya

Salah satu Kondisi jalan dalam wilayah Kec.Tanjung Lubuk

Pewarta : adi / fitry

Koran SINAR PAGI, OKI

Aneh tapi nyata…itulah yang terjadi di Kabupaten OKI. Sosok sang Bupatinya, Iskandar, SE justru tidak dikenal oleh masyarakatnya sendiri.

Sehingga menimbulkan pertanyaan besar ada apa gerangan? Kok bisa ya???

Hasil penelusuran media ini di lapangan khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Lubuk. Sangat miris masih ada masyarakatnya yang tidak kenal siapa Bupati mereka saat ini.

Parahnya lagi jangankan kenal sama orangnya, siapa nama Bupatinya saja mereka juga tidak tahu.

“Saya tidak kenal siapa Bupati, orangnya tidak kenal, namonyo juga dak tahu siapo soalnyo Bupati dak pernah main ke desa kami”, ujar masyarakat yang tidak boleh disebutkan namanya.

Hal senada juga diungkapkan sumber lain, yang juga minta identitasnya dirahasiakan.

“Bupati sekarang idak kenal samo kami. Jadi kami idak kenal pulok samo dio. Kalo dio kenal setidaknyo desa kami diperhatikan”, ujar masyarakat dengan nada kesal.

Terpisah ditempat lain, Duta, secara terang-terangan mengatakan jika dirinya pribadi merasa kecewa dengan Pemerintahan Iskandar, SE. Hal itu disebabkan insfrastruktur jalan yang ada di desanya rusak parah dan tak kunjung diperbaiki.

“Katanya membangun OKI dari desa tapi kenyataannya malah hancur seperti ini”, ujar Duta menyayangkan.

Masyarakat desa ujar beberapa sumber tadi menjelaskan, tidak minta uang. Namun, hanya butuh perhatian di segala bidang seperti akses jalan yang baik dan lancar agar perekonomian masyarakat meningkat.

Karena jalan sangat berpengaruh bagi roda kehidupan di masyarakat.

Tidak dipungkiri akibat jalan rusak otomatis akan berpengaruh pada dunia pendidikan, pertanian, kesehatan dan aktivitas lainnya.

Untuk itu, masyarakat tetap berharap kiranya pemimpin mereka bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat agar masyarakat bisa kenal siapa sosok Bupati.

(1313)