Letkol (Purn) H. Agus Supriadi SH,”Terbitnya Surat Tugas dari Partai Hanura Menjadi Suatu Penghormatan”

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Pengeluaran Surat Tugas Pengusungan Calon Bupati Garut dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang mengusung Letkol (Purn) H. Agus Supriadi SH dirasa mengejutkan dan menjadi suatu penghormatan,pasalnya, Surat Tugas atau Surat Rekomendasi dari DPP dibuat bukan secara tiba – tiba.

“Pasti keluarnya surat itu bukan secara tiba tiba pasti melainkan melalui pertimbangan Partai Hanura, bagi saya ini suatu penghormatan harus siap melaksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya,” papar Letkol (Purn) H. Agus Supriadi SH kepada Wartawan di Sekretariat Kagagas Jl. Pataruman Garut, Rabu (15/11).

Menurutnya, Ini satu hal yang sangat baik dalam rangka Pilkada Garut untuk kedepan, dimana sejak awal partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menyatakan koalisi dan mengusungnya untuk Calon Bupati yang sementara ini sedang berkoalisi di Partai Amanat Nasional (PAN).

“Dalam hal ini menambah kekuatan yang sangat luar bisasa partai demokrat dengan jumlah 5 kursi, PAN 5 kursi dan partai Hannura 5 kursi, kemudian saya sekarang ini juga sedang menunggu hasil konvensi dari Gerindra kalau pan itu koalisi permanenn jadi karena sudah disepakati dari partai demikrat untuk mencalonkan ke satu dari PAN ke 2 kalo dikualisikan semua sudah 15 kursi,” tambahnya.

Demikian juga ia dalam waktu dekat sudah akan dipanggil oleh DPP PKB untuk ikut Fit and propertace selasa yang akan datang, demikian juga ke Partai Nasdem.

(38)