IWAPI Kencana Kunjungi Pabrik Ban PT Supervulkanin Adijaya

Pewarta : Ahyar

Koran SINAR PAGI, Bogor,– Untuk meningkatkan pemasaran Ban Vulkanisir, PT Supervulkanin Adijaya menjalin kemitraan dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) Kencana.

Pengurus dan anggota IWAPI Kencana yang dipimpin langsung pendiri IWAPI Dr. Dewi Motik, PMSI mengunjungi pabrik Ban PT Supervulkanin Adijaya di Jalan Raya Kedung Halang, Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (13/11).

Rombongan IWAPI yang berjumlah 63 orang itu, di sambut hangat Direktur Utama PT Supervulkanin Adijaya, Robinson dan Manajemen. Mereka diajak berkeliling pabrik untuk melihat langsung proses produksi ban vulkanisir bersama Ketua Dewan Karet Indonesia Azis Pane dan Ketua Robotik Indonesia Jully Tjindrawan.

Setelah, melihat langsung produksi ban vulkanisir, rombongan IWAPI Kencana melanjutkan kegiatan berikutnya di hotel Amarossa Kota Bogor untuk menggelar kemitraan dengan manajemen PT Supervulkanin Adijaya sekaligus diperlihatkan film company profile PT Supervulkanin Adijaya kepada pengurus IWAPI.

Ketua Dewan Karet Indonesia Azis Pane mengatakan PT Supervulkanin Adijaya merupakan salah satu perusahaan ban vulkanisir tertua di Indonesia. Dirinya sangat mengapresiasi keberadaan PT Supervulkanin Adijaya yang mampu mengembangkan kemitraan dengan para UKM dan menggelola perusahaan ban vulkanisir lebih maju dan modern.

Direktur Utama PT Supervulkanin Adijaya, Robinso mengungkapkan keberhasilan sebuah perusahaan tidak lepas berkat eksistensi dan kerja keras para karyawan dana manajemen.

Selain itu, Robinson juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota IWAPI Kencana yang sudah mengunjungi tempat produksi dan menjalin kemitraan dengan PT Supervulkanin Adijaya dalam memasarkan produk ban vulkanisir dengan para UKM.

“PT Supervulkanin Adijaya memproduksi ban vulkanisir untuk mempermudah para pengemudi dalam menggunakan ban yang murah dan layak pakai, terutama mengenai kenyamanan dan keselamatan,” katanya.

Sementara itu, pendiri IWAPI Dr. Dewi Motik, PMSI mengatakan tujuan kunjungannya pengurus dan anggota IWAPI Kencana ke PT Supervulkanin Adijaya ialah untuk menjalin kemitraan dengan para UKM khususnya di bidang perdagangan ban vulkanisir yang di produksi PT Supervulkanin Adijaya.

“Kami dari IWAPI ingin melihat langsung produksi ban vulkanisir karena produk ban yang di produksi PT Supervulkanin Adijaya memiliki nilai ekonomis, selain harganya murah kualitasnya terjamin dan layak pakai,” ujar Dewi Motik yang diberi tugas pemerintah sebagai Duta Koperasi dan UKM.

(94)