Tabrakan Diruas Jalan Sukabumi – Palabuhan Ratu

Pewarta : Nina

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Sebuah mobil jenis Isuzu Panther bernomer Polisi B 1925 BIE yang datang dari arah Palabuhan Ratu menuju ke arah Sukabumi, Minggu malam (12/11), sekitar jam 23.15 bertabrakan dengan kendaraan roda 4 lainnya, didaerah Lingga Manik, Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Saksi mata menduga, sopir mobil Isuzu Phanter berplat nomer Jakarta yang melaju kencang dari arah Palabuhan Ratu tersebut belum hapal kondisi ruas jalan Sukabumi – Palabuhan Ratu yang berkelok – kelok, sehingga pada sebuah belokan yang cukup tajam usai menyalip kendaraan didepannya dia tidak mampu mengendalikan kendaraan yang dipacunya dan tabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan pun tak terelakan.

Warga yang dikagetkan dengan suara benturan keras langsung berhamburan menuju arah asal suara dan melakukan pertolongan pertama pada korban luka – luka untuk selanjutnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tak lama berselang petugas laka lantas Polsek Warungkiara datang ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun demikian warga tetap berharap pemerintah segera memperbaiki kondisi ruas jalan jalur wisata Pelabuhan Ratu yang dibeberapa titik kondisinya rusak parah serta memasangi rambu – rambu agar para pengendara mengetahui kondisi ruas jalan sehingga dapat lebih waspada.

(25)