Sertijab Kasi Pidsus Kejari OKI Berlangsug Haru

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) OKI tampak suasana haru serta saling memberi semangat kepada masing-masing personil di Kejari OKI.

Sertijab itu sendiri dilaksanakan dengan upacara pelepasan dan penerimaan di kantor Kejari OKI di jalan Muchtar Saleh, Kamis (29/9/2017).
PhotoGrid_1506582308305Yang di sertijab adalah Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Agustono A Harun SH digantikan oleh Sutriyono SH.MH yang merupakan Kasi Intel yang sebelumnya dari Kejari Bulungan Kabupaten Tanjung Selor Propinsi Kalimantan Utara.

Dan Agustono SH kini ditugaskan di Kejari Koba Kabupaten Bangka Tengah Propinsi Bangka Belitung sebagai Kasi Pidum.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejari OKI, Viva Hari Rustaman SH, Menjelaskan serah terima jabatan di ruang lingkup Kejari OKI bukanlah hal yang baru dalam suatu tugas guna meningkatkan kinerja. Dan sangat mengapresiasi yang bersangkutan.

“Alhamdulillah sertijab sudah berlangsung dengan lancar dan sukses, terimakasih kepada Pak Agustono yang telah membantu melaksanakan tugas di Kejari OKI dan selamat bertugas di tempat yang baru. Begitu juga kepada Kasi Pidsus yang baru, selamat datang dan selamat bertugas semoga menjadi bagian dari Kejari yang bisa melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal”, ujar Viva serius.

Kasi Pidsus lama, Agustono SH, Menjelaskan untuk kegiatan pidsus penyidikan yang sedang berjalan maupun yang dalam penyidikan, optimalisasi dalam penyidikan kepada yang baru akan segera dilaksanakan.

Sementara itu, Kasi Pidsus baru, Sutrisno SH MH, mengungkapkan tidak ada target pasti namun mengikuti arahan dari pimpinan, dan akan melanjutkan tugas yang ada lama.

(88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *