PAW Anggota Badan Permusyawaratan Desa Lecah

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Mengingat peran penting Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai lembaga yang melaksanakan fungsi pemerintahan dalam upaya meningkatkan kinerja kelembagaan di tingkat desa untuk memperkuat kebersamaan, serta meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat, dalam laju roda pemerintahan desa.

Maka agar tugas pokok dan fungsinya terus berjalan, Rabu (27/09), bertempat di Aula Kantor Desa Lecah, Plt Camat Lubai Ulu, Rudy Harianto melantik Rani Eliza sebagai anggota BPD Lecah menggantikan posisi (alm) Doni Roni yang meninggal beberapa waktu lalu.

Foto bersama usai pelantikan
Foto bersama usai pelantikan

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Lecah, Edi Hermanjaya beserta seluruh perangkat desa dan anggota BPD serta tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan, Rudy Harianto berharap dengan lengkapnya kembali pengurus BPD Lecah pasca ditinggal salah satu anggotanya yang meninggal dunia, tugas pokok dan fungsi BPD bisa kembali berjalan dengan baik untuk bersama – sama dengan kepala desa membangun desanya.

Ungkapan senada diucapkan Kades Lecah, Edi Hermanjaya yang mengajak seluruh anggota BPD untuk bersama – sama membangun di tetwujudnya Desa Lecah yang maju dan sejahtera.

(44)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *