Pemkab OKU Selatan Sambut Baik Bantuan Al-Qur’an dan Iqro dari BWA Jakarta

Pewarta : Asmidan
Koran SINAR PAGI, OKU Selatan

Mendapat bantuan Alquran dan Iqro dari Badan Wakaf Alquran (BWA) Jakarta, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menerimanya dengan penuh kegembiraan.

Sekretaris Daerah OKUS, Rimzi didampingi Kabag Kesra Asisten II dan Camat Buay Pemaca bertempat di Aula Pemkab.OKU Selatan mengucapkan trima kasih yang tiada terhingga atas kepedulian BWA terhadap masyarakat muslim OKU Selatan.

“Nantinya akan kita sebar ke berbagai titik kecamatan agar bisa dimanfaatkan untuk anak-anak mengaji dan sekolah pesantren yang ada, semoga amal baik pihak yang telah berbuat kebaikan, amal ibadahnya akan di ijabah oleh Alloh SWT,” Kata Romzii Senin (25/09).

Dalam kesempatan yang sama H.Hazairin Hasan, Ketua BWA Jakarta menyampaikan, yang dilakukan BWA tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak negeri dan siapapun yang ingin memanfaatkannya, sementara ini BWA mempersembahkan sebanyak 3000 Alquran dan 600 Iqro .

Kata Hazairin, disini BWA juga akan membuat program IBBQ (Indonesia Bisa Baca Al-qur’an) yang Insya Allah akan dilaksanakan untuk program kedepannya .

Selain itu dengan melihat potensi yang ada di Danau Ranau, BWA juga kedepan akan membantu masyaraķat petani untuk membangun Listrik bertenaga Hidroponik, tandasnya.

(25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *