SMPN 3 Prabumulih Terima Dana Program Bantuan Pemerintah 2017, Sebesar Rp.775 Juta

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Prabumulih

Program Bantuan Pemerintah yang digulirkan Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka pemerataan pembangunan sekolah dirasa banyak pihak terutama kepala sekolah sangat membantu dalam peningkatan prestasi anak didiknya, pasalnya suasana nyaman akan sangat mempengaruhi konsentrasi anak dalam belajar.

Kepala SMPN 3 Prabumulih, Pamuji Rahayu
Kepala SMPN 3 Prabumulih, Pamuji Rahayu

SMP N 3 Prabumulih adalah salah satu penerima program tersebut senilai Rp.775.000.000,- untuk dana rehab Ruang Kantor, rehab ruang kelas, 2 unit Wc, ruang BK, UKS dan ruang IPA.

Sekolah yang dipimpin Pamuji Rahayu,S.Pdi ini membawahi 86 orang, 56 orang diantaranya sudah berstatus PNS sementara 24 masih Honorer, selain itu ada tenaga Tata Usaha sebanyak 15 orang, dalam dua tahun perjalanannya sekolah ini sudah banyak menampakan berbagai kemajuannya.

Dengan adanya bantuan dana pembangunan dari program Bantah 2017 ini, Pamuji Rahayu berharap pemerataan pembangunan bidang pendidikan akan semakin cepat terwujud, menurutnya, kondisi sekolah yang nyaman akan menambah semangat seluruh stakeholder sekolah yang bersangkutan baik guru maupun siswa untuk bekerja dan belajar lebih baik lagi, dan dampaknya adalah pada peningkatan prestasi, pungkasnya.

(97)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *