SBH Berharap Tahun Baru Islam Lebih Meningkatkan IMTAQ

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Tahun baru umat Islam atau yang dikenal dengan 1 Muharam 1439 H yang jatuh pada Kamis, (22/09) diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam sehingga terciptalah hidup yang rukun, harmonis, saling menyayangi dan menghargai satu sama lain.

Demikian dikatakan bakal calon Bupati OKI pada Pilkada OKI Juni 2018 mendatang, H.Subhan Ismail atau yang akrab disapa SBH kepada koran SINAR PAGI via telpon.

Moment tahun baru Islam menurut anggota DPRD politisi dari fraksi Nasdem ini, hendaknya diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dengan mengutamakan ibadah menuju ridho Illahi yang akan menjadi bekal di akhirat kelak.

“Kita hidup didunia ini hanya sementara dan semua yang kita memiliki adalah titipan yang harus dipertanggungjawbkan kepada Allah SWT di hari pembalasan nanti. Jadi, hiasilah hari-hari dengan kegiatan yang diajarkan agama serta menjauhi larangan sehingga menjadi insan yang beriman dan bertaqwa”, ujar Pria Putra Asli Daerah Pantai Timur ini serius.

Untuk itu, ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kab.OKI ini mengajak kepada seluruh umat muslim kiranya menjadikan tahun baru Islam tahun ini menjadi langkah awal untuk memperbaiki serta membenahi serta mengkoreksi diri untuk kedepan yang lebih baik lagi.

Selain itu, menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kerukunan umat beragama tidak hanya umat Muslim saja tetapi juga umat agama lain dengan hidup berdampingan dan harmonis tanpa ada perpecah belahan.

(46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *