PT.Pegadaian Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta :Agus/Fitri
Koran SINAR PAGI, Garut

PT.Pegadaian saat ini tengah mengadakan kegiatan tahunan secara serentak di seluruh Indonesia berupa bakti social, kegiatan kreasi anak dan berbagai kegiatan lomba, seperti yang dilakukan PT Pegadaian Cabang Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Jawa Barat, yang kini sedang melaksanakan lomba mewarnai bagi anak – anak Paud dan TK, dihalaman PT Pegadaian Cibatu, Rabu (20/09).

Kepala Cabang Pegadaian Cibatu Heni Sutini, SE mengatakan kegiatan loba mewarnai oleh anak Paud dan TK merupakan agenda kegiatan tahunan PT.Pegadaian yang dilaksanakan seluruh Indonesia.

“Peserta lomba mewarnai yang diseponsori oleh PT Pegadaian kali ini diikuti oleh 100 orang anak TK dan PAUD yang ada di Kecamatan Cibatu,” ungkapnya.

Menurutnya bagi pemenang dalam lomba mewarnai tersebut peserta lomba akan diberikan masing-masing 1 unit sepeda untuk Juara 1 dan 2, sedangkan Juara ke 3 diberikan otoped dan uang pembinaan, jelas Heni.

Sementara untuk Juara Harapan 1, 2 dan 3 akan diberikan hadian uang pembinaan, begitu pula bagi Juara Favorit diberikan hadiah uang pembinaan.

Dijelaskan, kesempatan tersebut sekaligus akan dilakukan penyerahan hadiah Sepeda Motor untuk pemenang Kemilau Emas Pegadaian yang dibuka 3 bulan sekali, tandas Heni.

Tak hanya anak-anak peserta lomba mewarnai saja yang mendapatkan hadiah, namun bagi ibu-ibu yang mengantarkan anaknya ikut berlomba, yang mengikuti acara Seminar Literasi Social di salah satu ruangan Gedung PT Pegadaian secara terpisah pada hari yang sama pun mendapatkan door prize, ujarnya pada Koran Sinar Pagi.

Menurut Heni, PT.Pegadaian sudah dua kali melaksanakan kegiatan di wilayah Cabang Cibatu,”Dieven-even tertentu Pegadaian selalu mengadakan kegiatan social seperti, bantuan social untuk bencana, PKBL, santunan anak yatim sembako murah dan lainnya, pungkas Heni.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *