Rumah Sekdis Pendidikan Kabupaten Sukabumi Disatroni Rampok

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk
Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi

Tiga kawanan perampok bersenjata golok, Selasa (19/09) dini hari sekira pukul 01.30 Wib menyatroni rumah milik M Solihin, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, di Kampung Pasir Ipis, Kecamatan Tegal Panjang, Kabupaten Sukabumi.

Kawanan perampok yang menggunakan penutup muka ini berhasil menggondol sejumlah perhiasan dan barang berharga lainnya milik korban, setelah memanjat pagar belakang rumah yang berbatasan langsung dengan area pesawahan warga.

Menurut informasi yang diperoleh Koran SINAR PAGI, saat pelaku beraksi, dirumah tersebut hanya ada tiga orang penghuni yaitu istri, anak dan penjaga rumah, sementara Solihin kebetulan tengah berada di Jakarta.

Penjaga rumah mewah tersebut mengaku diancam pelaku dengan senjata golok,”HP saya diambil dan kedua tangan saya diikat, terus mereka masuk rumah utama dengan mencongkel jendela,” tuturnya.

Selanjutnya didalam rumah pelaku mengikat istri pemilik rumah dan menutup mulut korban dengan lakban. Setelah berhasil mendapat yang dicari, kemudian pelaku melarikan diri melalui jalan yang sama saat mereka masuk.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Cireunghas dan Untuk sementara Kapolsek Cireunghas Iptu Eriyanto belum bisa memberikan keterangan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *