Karsidi Janji Akan Melanjutkan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Warga Desa Sumber Asri

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Calon Kades Sumber Asri Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, yang satu ini sebelumnya sempat menjabat sebagai Pjs Kades Sumber Asri selama kurang lebih dua tahun setengah. Dalam perjalanannya sebagai Pjs Kades Sumber Asri, Karsidi begitu nama calkades ini, dinilai telah banyak membawa kemajuan untuk desanya.

IMG-20170919-WA0002

Sebagai realisasi dari penggunaan Dana Desa, banyak sudah infrastruktur desa yang dibangun selama 2,5 tahun, Karsidi menjadi Pjs diantaranya, pembangunan 13 sumur bor, jalan setapak, pembangunan Gedung TPA, Gedung TK/PAUD, Pos Yandu Lansia dan banyak lagi pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya,”Tahun 2017 ini kita sudah mulai membangun Taman Desa,” ungkapnya.

Selain membangun infrastruktur desa, Karsidi juga telah mewujudkan tupoksi perangkat desa sesuai dengan tugasnya masing – masing, kemudian memprioritaskan gaji bulanan para guru ngaji, tokoh adat dan keagamaan serta pengurus jenazah.

Karsidi mengaku ingin melanjutkan hasil kerjanya bersama tim yang belum tuntas karena masa jabatannya sebagai Pjs berakhir menjelang Pilkades 2018 mendatang,”Ada banyak hal yang ingin saya perbuat untuk kemajuan Desa Sumber Asri, terutama yang berkaitan dengan peningkatan perekonomian warga, untuk itu bila dipercaya untuk mengemban amanah oleh masyarakat, saya siap melaksanakan amanah tersebut sebaik mungkin,” tegasnya.

Menurut pengakuan Dahlanudin, seorang warga Desa Sumber Asri, Sebagai Pjs kepala desa, Karsidi telah bekerja dengan baik,” Kami masyarakat benar – benar merasakan manfaat dari kinerja yang dilaksanakan oleh pjs kades ini, maka dari itu kami dukung kembali Pak Karsidi untuk melanjutkan pembanguan di desa kami,” katanya.

(92)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *