RM Pindang Meranjat Baturaja, Jadi Destinasi Wisata Kuliner Yang Wajib Dikunjungi

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, OKU

Rumah Makan Pindang Meranjat yang berada di Baturaja Ogan Komering Ulu, menjadi sebuah tempat yang tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi, terlebih bagi para pecinta kuliner, pasalnya restauran yang didirikan sejak 2008 oleh Bapak Salamudin ini menyajikan hidangan pindang ikan yang berbeda dengan restoran lain yang menawarkan hidangan serupa.

Berbagai jenis pindang ikan khas Meranjat Baruraja seperti Pindang Patin, Gabus, Mujair, Baung, Jelawat, Salai dan Tulang serta Udang menjadi menu utama yang ditawarkan kepada konsumennya, dengan harga yang bersahabat namun tetap memiliki cita rasa yang dijamin bikin ketagihan.

Pengunjung Rumah Makan Pindang Meranjat Baturaja OKU
Pengunjung Rumah Makan Pindang Meranjat Baturaja OKU

Kebersihan, baik dari bahan baku hidangan maupun saat penyajian menjadi hal yang utama bagi Restoran Pindang Meranjat yang mempekerjakan 6 (enam) orang karyawan ini.

“Bahan baku masakan seperti ikan, ayam dan bumbu yang dipergunakan harus tetap segar, sehingga cita rasa asli masakan Rumah Makan Pindang Meranjat bisa tetap terjaga, tidak ada sisa masakan yang dipendam atau di jual lagi, jadi di ukur sehari harus habis, intinya keseterilan harus di utamakan,” papar Salamudin.

Mengingat persaingan usaha semakin ketat, Salamudin berencana untuk meningkatkan fasilaitas yang lebih nyaman, dengan harapan rumah makan Pindang Meranjat ini menjadi motivasi dan menjadi rumah makan besar, pungkasnya.

(612)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *