Ratusan Pejabat Esselon III dan IV Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Dilantik

Pewarta : Avenk
Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi

Sebanyak 235 orang pejabat Esselon III dan Esselon IV, dilantik sekaligus diambil sumpahnya oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami, di aula Setda Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/09).

pelantikan dan pengambilan sumpahtersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sukabumi Nomor 820/Kep.698-BKPSDM/2017 tanggal 12 September 2017 tentang Alih Tugas/Alih Pejabat Administrator (Pejabat Struktural Esselon III) dan Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Esselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi.

Dalam sambutannya Marwan mengatakan, pejabat harus bersikap dan bertindak sebagai panutan, motivator dan rekan kerja yang baik,”Seorang pejabat harus mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan, baik di tempat kerja maupun di tengah masyarakat, pelihara, jaga dan jalankan amanah dengan baik serta penuh rasa tanggungjawab,” ujarnya.

Menurutnya, pelantikan bukan hanya sebagai formalitas jabatan, melainkan menjadi sarana penguatan, pengembangan, dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur untuk tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme, menuju masyarakat Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. (sumber Humas Pemkab.Sukabumi).

(120)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *