Sertijab Lima Perwira Mapolres OKU Selatan Dihadiri Bupati

Pewarta : Asmidan
Koran SINAR PAGI, OKU Selatan

Mutasi dan rotasi jabatan jajaran Perwira Polres OKU Selatan diserahterimakan jabatannya, Senin (11/09), sekaligus acara pisah sambut yang dihadiri Bupati OKU Selatan bertempat di halaman Mapolres, dalam suasana yang penuh keakraban.

Kapolres OKU Selatan AKBP Ahmad Pardomoan,SIK.,SH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap jajaran perwira yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya di Polres OKU Selatan,”Semoga ditempat tugas yang baru secepat mungkin bida segera menyesuaikan diri,” ucapnya.

Ia menambahkan mutasi dan alih tugas dalam organisasi Polri itu bersifat dinamis, Rotasi jabatan ini juga menjadi langkah pembinaan dalam jenjang karier personil kepolisian.

“Selamat bertugas kepada para pejabat baru, mari bersama-sama membawa perubahan dan kebaikan dalam tubuh Polri dan dalam pelayanan terhadap masyarakat,” Pungkasnya.

Mutasi Jajaran Perwira Polres OKU Selatan meliputi, Kompol Hadi Syaefudin, Wakapolres OKU Selatan mengemban jabatan baru sebagai Kanit II Subdit III Ditreskrimsus Polda Sumsel, digantikan oleh Kompol Budi Santoso,S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam Polresta Palembang.

selanjutnya, Kapolsek Pulau Beringin OKU Selatan yang lama AKP I Kerut Bagia menempati jabatan baru sebagai Kasi Hartah Subdit Harwattah Dittahti Polda Sumsel, pengantinya adalah Iptu Supit Widiarto, yang sebelumnya sebagai KBO Satlantas Polres OKU Selatan.

Sedangkan AKP Julius Meta Jiwa,SH Kasatlantas Polres OKU Selatan diangkat sebagai Kanit I Silaka Subditbingakkum Ditlantas polda Sumsel, dan posisinya digantikan oleh AKP Sutrisman ,SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabara Polres Lahat Polda Sumsel.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Lubuk Batang OKU Polda Sumsel dan posisinya digantikan oleh AKP Rivow Lapu,SE.,S.IK. yang sebelumnya di Kasatbinmas Polres OKU Selatan.

Selanjutnya AKP Hardan, sebelumnya Kasubbaghumas Bagops Polres OKU Timur mengemban jabatan baru sebagai Kasatbinmas Polres OKU Selatan.

(445)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *