Pensiun, Heriyanto,BA Pamit Kepada Warga Lubai Ulu

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Berkaitan dengan berakhirnya masa pengabdiannya sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, terhitung sejak tanggal 31 agustus 2017 lalu, Heriyanto,BA sudah tidak lagi menjabat sebagai Camat Lubai Ulu.

Namun karena belum ada pengganti, jabatan Camat Kecamatan Lubai Ulu yang ditinggalkan Heriyanto untuk sementara dipegang oleh Sekertaris Kecamatan Rudy Herianto.

Heriyanto,BA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muara Enim beserta jajaran dan semua pihak serta masyarakat Lubai Ulu yang telah memberinya kepercayaan serta dukungan selama dirinya menjabat sebagai Camat di Kecamatan Lubai Ulu,”Terima kasih kepada Bupati dan semua pihak termasuk para kepala desa dan masyarakat Lubai Ulu yang telah memberi kepercayaan dan dukungan selama saya menjalankan tugas,” ucapnya penuh haru.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan dalam menjalankan tugas,”Mohon maaf bila selama menjabat sebagai Camat Lubai Ulu banyak kesalahan yang saya perbuat,” tambahnya.

Diakuinya masih banyak tugas dan pekerjaan yang belum tuntas,”Siapun nanti yang menggantikan saya semoga bisa menjalankan amanah yang diembannya dengan lebih baik, yang terpenting tetaplah menjaga persatuan dan kesatuan seeta mampu menciptakan pemerintah yang adil dan bijaksana,” tandasnya.

(58)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *